Facebook Graphics Myspace Fairies Gothic Angels Mermaids



Minggu, 20 Februari 2011

Aku Bosan Menangis !


Oleh : Princess Lovely-Dew

MENANGIS, hal yang selalu kulakukan hampir setiap harinya.
Aku BOSAN menangis, aku BOSAN melakukannya. Hampir semua masalah kuselesaikan dengan menangis terlebih dahulu.

bukan hanya masalah aja, waktu aku kesal, waktu aku penat menangislah satu-satunya hal yang kulakukan.

Bagiku, menangis mungkin obat yang paling mujarab untuk meluapkan emosi, mencurahnya isi hatiku agar tidak semakin bertumpuk.
Tetapi apa cuma itu yang bisa aku lakukan ?
Hanya dengan menangis, menangis dan tetap menangis.
Aku gak pingin menangis lagi. Aku bosan.

Adakah cara lain agar aku berhenti menangis ?
apa aku bisa berhenti menangis ?
selama ini gak ada lain yang bisa kulakukan kecuali menangis. Aku cuma bisa MENANGIS.

Kadang aku malu, aku gak bisa tahan air mata ku, aku gak bisa tahan emosi ku.
hal yang paling susah ku hindarkan ya ini, MENANGIS.
Kadang juga aku berfikir, sering kali air mataku terbuang sia-sia.
Tiap hari, tiap kali aku menangis hanya aku, mataku dan cerminku yang menyaksikan.
Aku coba menahan suara tangisanku dibalik bantal sewaktu aku menangis
sampai tersendu-sendu suaraku, karena hanya air mata yang mengalir, sedangkan suara ku kutahan.

Begitulah aku sewaktu ku menangis.
aku benar-benar bosan melakukannya.
Jadi tolong JANGAN BUAT AKU MENANGIS LAGI!

Belopa, 20 Januari 2011

1 komentar:

  1. Mantap ! Ada pengunjung dari New York, Iceland, Medan, Bandung, Bekasi, Semarang, Medan dan Makasar (Belopa) sendiri.

    BalasHapus